DAERAHNEWSSUMUT

Logistik Pemilu dari Gudang KPU Labusel Dikirim

Senin, 12 Februari 2024, 13:24 WIB
Last Updated 2024-02-12T06:24:00Z

Pelepasan logistik Pemilu dari gudang KPU Kabupaten Labusel.

 


LABUSEL-BERITAGAMBAR :


Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak mengikuti pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pada Senin (12/2/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Ahmad Padli Tanjung, Wakapolres, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat Pabung Kodim 0209/Labuhanbatu, Mayor CZI PH. Purba, Danramil 11/Kotapinang, Mayor Inf Parlindungan Sinaga, Kasi Intelijen Kejari, Syahbana Pilihanta Surbakti, Ketua KPU, Syaiful Bahri Dalimunthe dan Ketua Badan pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Efendi Pasaribu.


Giat dimulai dengan persiapan penaikan kotak suara ke truk untuk didistribusikan ke PPK di wilayah Kabupaten Labusel. Dilanjutkan dengan pemberangkatan pendistribusian dari gudang logistik KPU menuju PPK di Kecamatan Kampung Rakyat, Kecamatan Torgamba, Kecamatan Sungai Kanan dan Kecamatan Silangkitang.


“Untuk pendistribusian logistik Pemilu Kecamatan Kotapinang akan dilaksanakan pada 13 Februari 2024, termasuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kotapinang,” sebut Syaiful.


Dia menambahkan, pendistribusian logistik langsung dari KPU menuju TPS masing-masing di wilayah Kecamatan Kotapinang.


Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu dipimpin Wakil Bupati beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (BG/LBS)

TRENDINGMore