DAERAHNEWSSUMUT

Polisi Terus Dalami Motif Suami Bunuh Istri di Paya Pasir Sergai

Sabtu, 10 Februari 2024, 15:19 WIB
Last Updated 2024-02-10T08:19:49Z
Kondis korban pembunuhan saat berada di TKP. 


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :


Polres Tebing Tinggi terus mendalami kasus pembunuhan seorang suami berinisial S (70) tega menghabisi nyawa istrinya, Ernawati (58), yang terjadi di Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Jumat (9/2/2024) lalu.


Kasi Humas, AKP Agus Arianto, Sabtu (10/2/2024) mengungkapkan, usai mendapatkan informasi pembunuhan, personel SPKT Polres Tebing Tinggi mendatangi lokasi untuk cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Sesampainya di lokasi, petugas melihat di dalam rumah adanya seorang wanita sudah tergeletak posisi telungkup dan meninggal dunia, dengan luka robek di kepala bagian belakang,” kata Agus.


Sambung AKP Agus, tidak jauh dari korban, petugas menemukan S (pelaku) berada di dalam kamar tidur dalam keadaan kritis dengan posisi terlentang di tempat tidur, serta kondisi perut luka robek dan berlumuran darah.


“Petugas kemudian membawa pelaku bersama korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tebing Tinggi untuk pertolongan pertama dan keperluan visum. Dari TKP ditemukan 1 buah kapak di samping korban, 1 buah pisau di atas meja makan dan 1 buah kabel sepanjang 5 meter,” sambung Agus.


Hingga hari ini kondisi pelaku masih dalam keadaan kritis, sehingga belum bisa diminta keterangan. “Petugas telah memeriksa beberapa orang saksi untuk kepentingan penyidikan,” pungkas Agus.(BG/BB)

TRENDINGMore