DAERAHNEWSSUMUT

Seorang Istri Nekat Bakar Suami Pakai Hingga Tewas

Sabtu, 10 Februari 2024, 14:52 WIB
Last Updated 2024-02-10T07:52:02Z

 

Petugas Kepolisian sedang meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian 




DELISERDANG-BERITAGAMBAR :


Diduga kesal karena suaminya hobi main game di Warnet (warung internet), Hisyam Surya Maey (22) warga Dusun VI, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, membakar suaminya Jurdhi (22) hingga tewas.


Setelah sempat dirawat selama satu minggu di RS Amri Tambunan Lubuk Pakam, Jurdhi akhirnya meninggal dunia, Jumat (9/2/24). Kasus ini pun telah ditangani oleh pihak Polres Deli Serdang. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit.


“Perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dimaksud dalam penanganan Polres Deli Serdang,” jelas Firdaus, Sabtu (10/2/2024).



Menurut saksi mata, kejadian tersebut terjadi di sebuah warnet di Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa, pada Jumat (2/2/24) lalu. Pelaku sempat marah-marah kepada suaminya di lokasi kejadian.


Namun, korban tidak menghiraukan pelaku dan tetap bermain game. Pelaku sempat pulang ke rumah. Tak lama berselang, pelaku membawa bensin dan menyiramkannya ke tubuh korban. Kemudian, pelaku membakar korban.


“Sibuk warga padamkan api. Tubuh korban terbakar. Warga tidak tahu masalahnya apa. Tapi, kelihatannya istrinya itu sangat marah,” ujar seorang warga yang tak mau menyebutkan namanya, Sabtu (10/2/24). (BG/DS)

TRENDINGMore