MEDANNEWSPERISTIWA

Asmara Subuh, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Patroli

Selasa, 12 Maret 2024, 11:04 WIB
Last Updated 2024-03-12T04:04:36Z

 

Petugas Polsek Percut Sei Tuan saat menggelar patroli asmara subuh. 


MEDAN-BERITAGAMBAR :


Petugas Polsek Percut Sei Tuan melakukan patroli terhadap para pengendara roda dua yang melakukan asmara subuh di beberapa titik di wilayah hukumnya pada hari pertama Ramadhan, Selasa (12/3/2024) pagi.


Asmara subuh merupakan istilah yang ditujukan kepada para pengendara sepeda motor yang melakukan konvoi, sehingga menimbulkan titik keramaian pada waktu subuh di bulan puasa.


Pantauan Mistar.id di sejumlah titik di wilayah Polsek Percut Sei Tuan, masih banyak ditemukan kegiatan asmara subuh seperti di kawasan Jalan Williem Iskandar, Jalan Letda Sujono dan kawasan komplek Citraland Gama City.


Hal ini membuat sejumlah personel dari Polsek Sei Tuan dikerahkan guna melakukan patroli dan membubarkan kegiatan asmara subuh.


“Iya, ini sedang melakukan patroli asmara subuh, ramai memang di kawasan komplek Citraland ini, jadi kita patroli terus sampai ini bubar,” ujar salah seorang personel Polsek Percut Sei Tuan.


Terkait asmara subuh, Polda Sumut juga telah memberikan perhatian, demi kekondusifan selama bulan Ramadhan.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, patroli menjadi tugas yang tidak dipisahkan dari pemeliharaan Kamtibmas. Untuk itu, kata Hadi, Polda Sumut ingin memastikan masyarakat di kota Medan bisa menjalani bulan puasa dengan baik. (BG/MED)




TRENDINGMore