DAERAHNEWSSUMUT

Berbagi Kebahagiaan, Bupati Labura Belanja Baju Lebaran Untuk 1250 Anak Kurang Mampu

Selasa, 26 Maret 2024, 19:03 WIB
Last Updated 2024-03-26T12:03:07Z

 Berbagi Kebahagiaan, Bupati Labura Belanja Baju Lebaran Untuk 1250 Anak Kurang Mampu.




LABURA-BERITAGAMBAR :

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H , Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE, MM , membelikan pakaian lebaran terhadap 1250 orang anak yang kurang mampu se Labura, Minggu (24/3). 


Dari 1250 orang anak yang kurang mampu sudah termasuk di dalamnya anak yatim dan kaum dhuafa. Pembelian baju hari raya itu di bagi di tiga lokasi toko pakaian yang berada di Kota Aek Kanopan, yakni di depan SPBU Jalan Jendral Sudirman Aek Kanopan, ke dua di Jalan Utama Wonosari,dan ke tiga di toko pakaian di Desa Kampung Pajak. 


"Tahun ini ada sekitar 1250 orang anak yatim se Labura yang kita ajak beli baju lebaran, lima kecamatan sekitar 750 orang dari kepala OPD, dan tiga kecamatan sekitar 500 orang dari HBS Foundation", ucap Bupati saat mendampingi belanja baju di toko pakaian di Wonosari Aek Kanopan. 


Menurut Hendriyanto kegiatan belanja bersama anak yatim tersebut tujuannya ingin membahagiakan anak yatim dan kurang mampu agar merasa senang seperti anak-anak lainnya yang biasa membeli baju lebaran.


"kebahagiaan anak-anak ini merupakan kebahagiaan kita bersama, karena itu pakaian yang dipilih pun sesuai dengan keinginan mereka yang sesuai keinginannya", ungkapnya. 


Kegiatan belanja baju lebaran bagi akan yatim ini sebelumnya juga di laksanakan di lokasi toko yang lain dengan waktu yang berbeda dan tetap di tinjau langsung oleh Bupati Hendriyanto, Wakil Bupati Samsul Tanjung, Sekda Muhammad Suib,dan jajaran kepala OPD.(BG/LBU)

TRENDINGMore