DAERAHNEWSSUMUT

Perayaan Paskah, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Khusus

Minggu, 31 Maret 2024, 16:51 WIB
Last Updated 2024-03-31T09:51:10Z
Sejumlah personel Polres Tebing Tinggi tampak berjaga di gerbang Gereja Katolik St. Yoseph.


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :


Untuk memastikan keamanan dan kelancaran Perayaan Hari Paskah, Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan khusus di Gereja Katolik St. Yoseph, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Minggu (31/3/2024).


“Pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan secara langsung dan mengajak lapisan elemen masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga pelaksanaan perayaan Paskah dapat berjalan dengan aman dan tanpa gangguan kamtibmas,” ungkap Panwas Polres Tebing Tinggi, AKP Santos.


AKP Santos mengatakan petugas juga turut mengimbau kepada panitia gereja untuk berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal pengamanan. Bila memerlukan bantuan keamanan dan membutuhkan kehadiran kepolisian dapat menghubungi layanan darurat 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044. Nomor darurat tersebut diberikan kepada masyarakat untuk menerima keluhan dan laporan masyarakat.


“Kepada jemaat yang sedang merayakan Paskah, petugas mengimbau untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan panitia gereja dan tidak memakai perhiasan maupun aksesoris secara berlebihan, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (BG/TT)

TRENDINGMore