DAERAHNEWSSUMUT

SMSI Madina Gelar Baksos Donor Darah

Kamis, 07 Maret 2024, 14:00 WIB
Last Updated 2024-03-07T07:00:55Z

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis saat mendonorkan darahnya, dan serba serbi SMSI di Kantor PMI. 

 


MADINA-BERITAGAMBAR : 

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) serentak secara nasional, di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa kegiatan donor darah bersama segenap pengurus ke kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis (7/3/2024).


Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis didampingi pengurus di sela acara donor mengatakan kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh SMSI yang ada di provinsi dan kabupaten/kota. Jeffry berharap dengan donor darah oleh SMSI dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Selain mendonorkan darah, acara HUT SMSI juga akan melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak kepada abang-becak yang ada di kawasan Madina Square dan Pasar Baru Panyabungan.


Aksi sosial ini menunjukkan bahwa SMSI sebuah organisasi media yang menjaga kekompakan dengan rasa kekeluargaan yang ingin berbaur dengan masyarakat. Semoga kegiatan SMSI ini bisa menjadi penyemangat bagi lapisan masyarakat untuk aktif mendonorkan darahnya.


“Karena kita tidak tau, besok siapa dari kita yang memerlukan darah,” tutupnya.(BG/REL)

TRENDINGMore