DAERAHNEWSSUMUT

1.618 Keluarga di Padangsidimpuan Terima Bantuan Beras Tahap II

Senin, 01 April 2024, 16:17 WIB
Last Updated 2024-04-01T09:17:02Z
Pj Wali Kota Padangsidimpuan saat menyerahkan bantuan beras. 



PADANGSIDIMPUAN-BERITAGAMBAR :


Sebanyak 1.618 kepala keluarga di Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan mendapat bantuan beras. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari bantuan Pemerintah Badan Pangan Nasional untuk tahap II di Wilayah Kota Padangsidimpuan, yang dilaksanakan di Kantor Camat Padangsidimpuan Batu Nadua, Senin (1/4/2024).


Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H Letnan Dalimunthe mengatakan, untuk bantuan harus tersalurkan semua dan jangan ada penumpukan. “Bila ada masalah terkait bantuan sampaikan kepada saya, kita ingin berbuat yang terbaik,” ujarnya.


Dia mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan pangan beras ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.


“Pertemuan ini adalah ajang silaturahim antara bapak dan ibu, kami berharapa bekerja sama untuk menginformasikan dari bapak ibu, apa bila ada permasalahan- permasalahan tolong disampaikan agar kami dapat mengambil tindakan,” ucapnya.


Executive Manager PT POS Cabang Padangsidimpuan, Hamdan Suseno menyampaikan, bantuan ini berasal dari pemerintah pusat yaitu Badan Pangan Nasional yang bersinergi dengan PT Pos dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menyalurkannya kepada masyarakat


“Bapak ibu persyaratan untuk mengambil tetap sama yaitu dengan membawa Kartu Tanda Penduduk,” tukasnya. (BG/PSP)

TRENDINGMore