DAERAHNEWSSUMUT

Dua Pria Aniaya dan Tikam F Barus Hingga Tewas di Batubara

Senin, 22 April 2024, 22:33 WIB
Last Updated 2024-04-22T15:33:09Z

 

Korban penganiayaan hingga tewas dievakuasi ke Puskesmas Pagurawan. 



BATUBARA-BERITAGAMBAR :


Seorang nelayan warga Lingkungan II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, M. Firdaus Barus (23) meregang nyawa setelah dianiaya dan lehernya ditikam oleh dua orang nelayan warga yang sama inisial B alias Belanda (50) dan R alias Puy (25), yang tidak jauh dari rumah korban pada Senin (22/4/2024) sekira pukul 17.00 WIB.


Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala mengatakan peristiwa tersebut diawali cekcok di antara mereka.


“Tiba-tiba kedua terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban secara bersama-sama. Pada saat korban terjatuh di tanah, terduga pelaku B alis Belanda mengangkat korban sambil memegang kedua tangan korban. Kemudian menginjak kaki korban. Sementara itu terduga pelaku R alias Puy langsung mengarahkan pisau dan menusuk leher korban,” jelas Sagala.


Melihat korban yang masih lajang tersebut tidak bergerak lagi, kedua terduga pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. Sementara warga yang berada di sekitar kejadian mendatangi korban.


“Namun korban tidak bernyawa lagi diduga akibat tusukan di leher yang mengeluarkan banyak darah,” ujarnya.


Tak lama berselang, personel Polsek Medang Deras yang dihubungi tiba di lokasi kejadian. Petugas segera mengevakuasi korban ke Puskesmas Pagurawan guna mendapatkan visum et repertum (ver).


“Saat ini korban yang telah diketahui identitasnya dalam pengejaran pihak Polsek Medang Deras,” tutup Kasi Humas AKP AH. Sagala. (BG/BB)

TRENDINGMore