DAERAHNEWSSUMUT

Pecah Ban, Satu Mobil Terbalik di Kota Tebingtinggi

Selasa, 09 April 2024, 14:53 WIB
Last Updated 2024-04-09T07:53:31Z
Kondisi mobil usai dievakuasi di sisi ruas Jalan Gunung Lauser Kota Tebing Tinggi. 


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR:

Alami pecah ban depan sebelah kiri, mobil Kijang plat BK 1338 NE oleng menghantam pembatas jalan hingga terbalik di Ruas Jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi, Selasa (9/4/2024) sekira pukul 11.00 WIB 


Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. 


Dari informasi yang beredar, Mobil Kijang yang ditumpangi tiga orang mengalami pecah ban sehingga oleng dan menghantam trotoar jalan akibatnya mobil terbalik dan sementara seorang remaja yang berada di dalam mobil kini dilarikan ke Rumah Sakit.


Awalnya, mobil Kijang datang dari arah Berohol menuju kawasan Jalan Gunung Lauser, namun tepat di depan mini market, mobil mengalami pecah ban di bagian sisi kiri ban depan.


“Awalnya mobil datang dari arah depan Polsek Rambutan menuju arah simpang Beo, kira-kira dengan kecepatan 60-an kilometer gitu. Namun tepat di depan Indomaret mobil mengalami pecah ban dan mengakibatkan mobil terguling sebanyak dua kali dan berhenti karena menghantam tiang lampu jalan,” ujar Zery.


Dikatakan Zery, usai kecelakaan itu para penumpang berusaha menyelamatkan diri keluar dari dalam mobil.


“Awalnya kami berdua bersama rekan kerja saya, yang menyelamatkan korban dengan memecah kaca mobil untuk menyelamatkan korban. Tapi korban satunya lagi sulit dikeluarkan karena mobil dalam kondisi terbalik sehingga kami dibantu warga yang melintas berusaha membalikkan mobil tersebut dan menyelamatkan satu orang korban lainnya,” jelasnya.


Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Zery, ada satu orang yang dibawa ke Rumah Sakit.


“Satu orang telah dilarikan ke Rumah Sakit, seorang pria remaja, sepertinya lehernya patah,” pungkasnya.


Pantauan di lokasi tampak petugas Satlantas Polres Tebingtinggi melakukan pendataan sedangkan mobil dibawa menggunakan derek ke Polres Tebing Tinggi. (BG/TT)


TRENDINGMore