DAERAHNEWSSUMUT

Perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Taput Meriah, Hadir Bupati Toba

Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB
Last Updated 2024-04-20T11:17:44Z

 

Bupati Toba Poltak Sitorus bergambar bersama dengan Bupati Taput Nikson Nababan dan Wabup Sarlandy Hutabarat, pada acara perpisahan di Tanah Lapang Tarutung.

TAPUT-BERITAGAMBAR :

Acara perpisahakan Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat digelar di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu (20/4/2024). Kedua pimpinan daerah itu akan mengakhiri masa jabatan pada 23 April 2024.


Tampak Bupati Nikson Nababan duduk di barisan depan panggung utama dengan mengenakan stelan jas warna hitam. Sementara istrinya, Satika Simamora mengenakan kebaya bernuansa merah.


Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat juga terlihat mengenakan stelan jas warna hitam, didampingi istri, Marsaulina Lumbantobing, juga mengenakan kebaya bernuansa merah.


Ribuan warga dari berbagai wilayah di kabupaten itu hadir untuk mengucapkan pesan dan kesan selama 10 tahun kepemimpinan Nikson Nababan dan 5 tahun Sarlandy Hutabarat.


Ribuan warga yang hadir berasal dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para kepala desa, pelaku UMKM hingga kalangan jurnalis, serta elemen masyarakat lainnya.


Warga memadati tempat duduk di stadion hingga ke lapangan stadion yang dibangun teratak.


Tidak diketahui mengapa warga yang hadir pada acara perpisahan tersebut mengenakan pakaian serba merah. Namun diduga berkaitan erat dengan Nikson Nababan yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Taput.


Berbagai elemen masyarakat kemudian silih berganti menyampaikan pesan dan kesan mereka selama 2 periode kepemimpinan Bupati Nikson Nababan.


Tampak hadir Bupati Toba Poltak Sitorus bersama rombongan. Poltak Sitorus pun tak lupa menyampaikan agar apa yang dicita-citakan setelah selesai menjabat sebagai kiranya dapat tercapai.(BG/TU)




TRENDINGMore