DAERAHNEWSSUMUT

Sekda Tanjung Balai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sabtu, 20 April 2024, 18:25 WIB
Last Updated 2024-04-20T11:25:41Z

  

Pasca Kebakaran, Sekda Tanjung Balai serahkan bantuan. 


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjung Balai, Nurmalini Marpaung menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.


Sekda Nurmalini menyampaikan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan 6 unit rumah warga pada sekitar pukul 05.00 WIB. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban.


Sekda Nurmalini juga mengimbau kepada masyarakat di Kota Tanjung Balai untuk selalu waspada dalam beraktivitas, baik di dalam maupun luar rumah. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya musibah serupa di masa depan.


“Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap sesama, agar terhindar dari musibah dan dapat saling membantu dalam situasi sulit,” ujar Sekda Nurmalini, Jumat (19/4/2024).


Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Semula Jadi merupakan kejadian yang cukup memprihatinkan. Oleh karena itu, Sekda Nurmalini juga mendorong masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan peralatan yang berpotensi memicu kebakaran, seperti kompor gas, kabel listrik, dan lain sebagainya.


Dengan kewaspadaan dan kepedulian bersama, diharapkan musibah kebakaran dapat diminimalisir dan masyarakat Kota Tanjung Balai dapat hidup dengan aman dan nyaman. (BG/TBA)

TRENDINGMore