MEDANNEWSPERISTIWA

Satu Pria Diduga Pelaku Curanmor Dihajar Massa di Medan Labuhan

Selasa, 16 April 2024, 09:42 WIB
Last Updated 2024-04-16T02:42:06Z

 

Salah seorang pelaku curanmor, D babak belur dipukul massal di kawasan Simpang Kantor Medan Labuhan, sebelum diserahkan ke Polsek Medan Labuhan



MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang pria inisial D warga Kelurahan Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan dihajar massa di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Medan Labuhan.


Pria inisial D warga Kelurahan Nelayan Indah diteriaki maling, karena tertangkap tangan melakukan pencurian motor milik Pande, warga Martubung, Medan Labuhan.


Keterangang yang diperoleh, Selasa (16/4/2024), peristiwa amuk massa itu berawal ketika sejumlah warga yang melintas di kawasan Simpang Kantor berteriak maling dan menunjukkan ke arah pengendara motor.


Mendengar teriakan maling, beberapa orang warga mengejar D yang berbonceng tiga dengan rekannya menggunakan Honda Beat tanpa nomor polisi.



Dalam pengejaran tersebut, akhirnya D dapat ditangkap di kawasan Simpang Kantor, Medan Labuhan, sedangkan dua rekannya berhasil kabur dari kepungan massa.


Tanpa komando siapa yang memulainya, terduga pelaku curanmor tersebut berulangkali dipukul dan ditendang massa, hingga mengalami luka memar pada bagian wajah dan tubuhnya.


Sejumlah warga kemudian membawa D ke Mapolsek Medan Labuhan, agar terhindar dari amuk massa yang lebih parah.


D masih mendekam di Polsek Medan Labuhan sedangkan korban, Pande telah membuat pengaduan.(BG/MED)




TRENDINGMore