NEWSPOLITIKSUMUT

Vandiko Gultom Hadiri Rapat Partai Golkar Di Jakarta Dengar Arahan Dari Ketum Airlangga Hartarto

Minggu, 07 April 2024, 22:15 WIB
Last Updated 2024-04-07T15:15:07Z

 

Vandiko Gultom, berbincang dengan pengurus DPP Partai Golkar usai menghadiri rapat Partai Golkar Di Jakarta Dengar Arahan Dari Ketum Airlangga Hartarto.   


JAKARTA-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom menghadiri rapat Partai Golkar di Jakarta Sabtu (6/4/2024). 


Rapat tersebut dihadiri oleh pimpinan DPP Partai Golkar serta para bakal calon kepala daerah termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution.


Partai Golkar menyiapkan lebih 1.000 kader calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024 dan lebih dari 100 orang yang berkumpul untuk mendapatkan pengarahan dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.


"Kita menghadiri rapat ini untuk mendengar arahan dari pimpinan Partai Golkar terkait Pilkada serentak Tahun 2024," kata Vandiko Timotius Gultom.


Selain Ketua Umum, pimpinan DPP Golkar yang hadir adalah Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Paulus, dan Wakil Ketua Umum Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia.


Pengarahan dari Airlangga Hartarto selaku Ketua umum Partai Golkar kepada para bakal calon itu sendiri dilakukan secara tertutup. Untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024 pada 27 November nanti, Golkar telah menyiapkan seribuan kadernya yang selanjutnya akan diseleksi.


Menurut Vandiko Gultom, Partai Golkar turut memberikan perhatian dalam peningkatan berbagai pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat Samosir saat ini dan rencana pembangunan yang akan datang.


Hal itu juga terbukti dengan kehadiran Menkomarves, Luhut Binasar Panjaitan selaku penasehat dari Partai Golkar di Samosir bulan lalu yang memiliki tujuan untuk peningkatan pembangunan.


Saat ini Golkar sudah mempersiapkan 1.040 calon kepala daerah, dimana seluruhnya sudah diberikan penugasan dan akan segera dilakukan evaluasi.(BG/REL)

TRENDINGMore