KRIMINALMEDANNEWS

Gagalkan Ganja Kering Masuk ke Rutan, Petugas Terima Penghargaan

Senin, 27 Mei 2024, 22:12 WIB
Last Updated 2024-05-27T15:12:53Z

 

Penyerahan penghargaan saat apel pagi untuk petugas rutan yang berhasil menggagalkan penyelundupan benda terlarang di Rutan Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang Mahasiswa yang digagalkan oleh petugas rutan hendak meloloskan barang bawaan yang berisi ganja kering berhasil diamankan dan telah diserahkan ke petugas kepolisian Polsek Helvetia.


Upacara Apel pagi di Rutan Kelas 1 Medan dipimpin Kepala Rumah Tahanan Kelas 1 Medan Nimrot Sihotang sekaligus memberikan penghargaan kepada Darwin Simamora yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang terlarang ke Rutan Medan dengan barang bukti Ganja kering, Senin (27/5/2024).


Dalam upacara apel pagi itu disampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan bukti petugas rutan yang mempertahankan kedisiplinan dan integritas sembari memberikan penguatan dan semangat kepada setiap pegawai.


“Kiranya banyak lahir petugas-petugas yang menteladani kerja positif seperti Pak Darwin ini, sangat dibutuhkan petugas yang berkinerja baik dan bertugas dalam hal positif melebihi dari yang kita harapkan. Bersama kita harus memberikan yang terbaik dan memiliki rasa tanggung jawab untuk kemajuan organisasi,” ujar Nimrot.


Rangkaian Upacara apel pagi di lanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Darwin Simamora, petugas staff pengamanan yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang-barang terlarang ke dalam Rutan.


Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas pengamanan rutan yang telah bertugas dengan baik dan mencapai kinerja lebih dari yang diharapkan.


Diberitakan sebelumnya, Darwin Simamora petugas pengamanan berhasil menggagalkan seorang pria berinisial MA (22 th) warga Medan Petisah yang menitipkan barang bawaan pada hari Rabu (22/05) sekitar pukul 14:00 WIB dengan modus mengelabui petugas dengan cara memasukkan ganja kering kedalam roti tawar.(BG/EDS)

TRENDINGMore