DAERAHNEWSSUMUT

Harkitnas, Pj Gubsu Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Senin, 20 Mei 2024, 12:17 WIB
Last Updated 2024-05-20T05:17:37Z
Pj Gubsu, Hassanudin pada peringatan Harkitnas 2024. 


MEDAN-BERITAGAMBAR :


Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk merefleksikan diri saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 yang diperingati hari ini, Senin (20/5/2024).


“Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, kita harus bersyukur kita sudah hidup pada zaman dekade kedua, melalui proses sejarah panjang dimulai dari Budi Utomo, Kartini, sehingga tumbuh hingga saat ini,” ujarnya usai memimpin apel Harkitnas pagi tadi.


Hassanudin juga mengingatkan agar peningkatan digitalisasi bisa terus digencarkan mengingat perkembangan teknologi semakin cepat. “Tentunya kita diingatkan saat ini kemajuan teknologi yang begitu cepat, sehingga digitalisasi harus ditingkatkan,” ungkapnya.



Mantan Pangdam I Bukit Barisan tersebut juga meminta untuk Harkitnas bisa dimaknai dengan baik. Dirinya tekankan para ASN agar bisa memberikan pelayanan dengan sebaiknya kepada masyarakat.


“Harkitnas ini mari kita maknai dengan baik, dari waktu ke waktu kita selalu mengevaluasi, kita komitmen untuk melayani masyarakat, kita akan berikan pelayanan terbaik,” tuturnya.


Hassanudin juga mengingatkan Indonesia termasuk Sumut juga akan mengalami bonus demografi di masa yang akan datang. “Ke depan bangsa kita akan memiliki bonus demografi 60 persen. Oleh karena itu, kita Sumut juga menikmati hal tersebut,” pungkasnya. (BG/MED)

TRENDINGMore