DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres Batubara Bantu Kursi Roda dan Sembako Kepada Nenek Usia 105 Tahun

Jumat, 17 Mei 2024, 21:29 WIB
Last Updated 2024-05-17T14:29:05Z

 


Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberikan bantuan kursi roda dan Sembako serta penali asih kepada Nenek Jumini yang berusia 105 tahun. 



BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberikan bantuan kursi roda dan Sembako serta penali asih kepada wanita lansia Jumini (105), warga Dusun Segitiga, Desa Sipare Pare, Kecamatan Air Putih, Jumat (17/5/2024).


“Pemberian ini sebagai tanda kepedulian Kapolres Batu Bara kepada warga masyarakat. Sekaligus menyampaikan pesan moral kepada warga masyarakat agar saling harga menghargai dan saling membantu kepada sesama umat ciptaan-Nya,” ungkap Taufiq.


Dengan adanya kursi roda, Taufiq berharap Nenek Jumini lebih leluasa bergerak dan tidak lagi hanya terbaring di tempat tidur.


Pada kegiatan rangkaian kegiatan Jumat Curhat dan Silaturahmi Kamtibmas di Kecamatan Air Putih itu, Kapolres Taufiq didampingi PJU Polres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik serta Camat Air Putih Muliadi dan Kepala Desa Sipare-pare M Isa.


Sebelumnya, Kapolres dan rombongan menggelar silaturahmi di halaman Polsek Indrapura dan Dusun Segi Tiga, Desa Sipare-pare.


Di kedua tempat tersebut, digelar Coffee Morning dan Silaturahmi Kapolres Batu Bara beserta jajaran dan lapisan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Kecamatan Air Putih.


Silaturahmi diisi dengan diskusi bersama terkait Harkamtibmas bersama para tokoh untuk senantiasa bekerjasama dengan Polres Batu Bara memberantas peredaran narkotika, perjudian, serta balapan liar khususnya di wilkum Polsek Indrapura.(BG/BB)

TRENDINGMore