MEDANNEWSUMUM

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Lantas

Sabtu, 25 Mei 2024, 17:12 WIB
Last Updated 2024-05-25T10:12:19Z

 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Narkoba AKP Ismail Pene saat sertijab di lapangan Polres Pelabuhan Belawan.



MEDAN-BERITAGAMBAR :

AKP Ismail Pane dilantik sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggantikan AKP Abdi Harahap, Sabtu (25/5/2024).


Pelantikan AKP Ismail Pane, berlangsung di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan bersamaan dengan pelantikan AKP Edward Simanjuntak menjadi Kasat Lantas menggantikan AKP Pittor Gultom.


Kapolres AKBP Janton Silaban yang memimpin jalannys sertijab mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.



“Terima kasih kepada AKP Abdi Harahap dan AKP Pittor Gultom yang telah berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan penegakan ketertiban berlalu lintas. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat menjadi inspirasi bagi kita semua,” ujar Kapolres.


Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru.


“Saya harap AKP Ismail Pane dan AKP Edward Simanjuntak dapat segera mempelajari karakteristik wilayah ini, serta melanjutkan upaya-upaya pemberantasan narkoba dan peningkatan disiplin berlalu lintas yang telah berjalan dengan baik,” ujarnya.


Usai upacara sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan yang berlangsung secara kekeluargaan dan keakraban terlihat di antara seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan.(BG/MED)


TRENDINGMore