DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Batubara Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2024

Senin, 20 Mei 2024, 12:10 WIB
Last Updated 2024-05-20T05:10:20Z
Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Pj Bupati, Nizhamul dan Danyon 126/KC, Letkol Inf Fernando Batu Bara foto bersama usai upacara Harkitnas.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berpesan, untuk menjadikan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-126 tahun 2024 sebagai momentum mempererat tali persatuan dan kesatuan.


Pesan tersebut disampaikan usai upacara Harkitnas tahun 2024 di lapangan bola kaki Lima Puluh, pada Senin (20/5/2024).


“Melalui Harkitnas saya ajak kita bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara untuk bangkit terus memberikan yang terbaik kepada negara dan bangsa,” harapnya.


Sementara saat menjadi inspektur upacara Harkitnas, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul menyampaikan dan meneruskan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI dalam peringatan Harkitnas ke-116.


Sambutan Menkominfo menitikberatkan kemajuan teknologi yang merupakan penanda zaman baru dan inovasi teknologi digital yang bertumbuh setiap harinya.


“Oleh karena itu di titik inilah sumber potensi daya alam, bonus demografi dan potensi transformasi digital kita, yang menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045,” ucap Nizhamul.


Peringatan Harkitnas dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Batu Bara.(BG/BB)

TRENDINGMore