MEDANNEWSUMUM

Pemko Medan Peringati Hardiknas

Kamis, 02 Mei 2024, 16:39 WIB
Last Updated 2024-05-02T09:39:13Z
Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar Pemko Medan di UPT SMPN dipimpin Plh Sekda Kota Medan Benny Sinomba Siregar. Selain diikuti tenaga pendidik dan peserta didik dengan seragam nuansa pakaian adat.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Ratusan tenaga pendidik dan peserta didik Kota Medan mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar Pemko Medan di UPT SMPN 1 Medan, Kamis (2/5/2024). 


Selain memaknai secara khusus Hardiknas Tenaga Pendidik dan Peserta Didik juga menilai Wali Kota Medan menaruh perhatian penuh bagi pendidikan di Kota Medan.


Upacara Hardiknas yang berlangsung khidmat dan lancar ini dipimpin oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Plh Sekda Kota Medan Benny Sinomba Siregar. Selain diikuti tenaga pendidik dan peserta didik dengan seragam nuansa pakaian adat, Upacara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih ini juga diikuti Asisten dan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah serta Camat se-Kota Medan.


Hardiknas dimata Tenaga Pendidik dan Peserta Didik dimaknai khusus. Seperti yang diungkapkan Cut Aisha Shella Moriza, bahwa Hardiknas ini sangat luar biasa khususnya bagi dirinya dan peserta didik lainnya. 


"Hardiknas ini bagi kami sangat luar biasa, oleh karenanya kami ikut serta merayakannya dengan mengikuti upacara Peringatan Hardiknas yang digelar hari ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah memberikan pembelajaran yang kami butuhkan untuk masa depan", jelasnya 


Terkait dengan perhatian Pemko Medan terhadap Pendidikan, Ketua OSIS UPT SMPN 1 Medan ini menilai perhatian bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk pendidikan sangat luar biasa, dimana melalui Dinas Pendidikan banyak sekali digelar event atau kegiatan perlombaan dibidang pendidikan.(BG/MED)




TRENDINGMore