DAERAHNEWSSUMUT

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Pimpin Apel Pagi di RSUD Tarutung

Kamis, 30 Mei 2024, 12:11 WIB
Last Updated 2024-05-30T05:11:18Z

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Pimpin Apel Pagi di RSUD Tarutung.

 

TAPUT-BERITAGAMBAR:

Penjabat(PJ) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing,S.Sos,MAP Pimpin Apel Pagi di RSUD Tarutung. Kegiatan Apel pagi ini dilaksanakan di Lapangan Apel RSUD Tarutung dan diikuti langsung oleh Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan,MM beserta jajarannya. Kamis 30 Mei   2024.


Dalam bimbingan dan arahannya PJ Bupati Tapanuli Utara mengatakan bahwa RSUD Tarutung harus memberikan pelayanan yang maksimal, karena RSUD Tarutung merupakan salah satu pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. 


" Saya berharap agar RSUD Tarutung memberikan Pelayanan yang maksimal, karena RSUD Tarutung adalah salah satu Pelayanan Publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu layanilah masyarakat dengan setulus hati, sesuai dengan Motto RSUD Tarutung", katanya mengawali.


Dikesempatan itu juga PJ Bupati Tapanuli Utara mengungkapkan bahwa segala bentuk saran atau kritikan dan pengaduan baik dari masyarakat maupun dari Pihak ASN, PJ Bupati terbuka menerima langsung. " Saran, kritikan dan pengaduan bapak/ibu ASN beserta masyarakat saya terbuka untuk menerimanya, boleh disampaikan baik melalui WA ataupun tatap muka langsung ", ungkapnya mengakhiri.


Setelah melaksanakan Apel Pagi, Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing,S.Sos,MAP didampingi Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan,MM berjabat tangan dengan para pegawai RSUD Tarutung yang diakhiri dengan Foto bersama.(BG/TU)


TRENDINGMore