DAERAHNEWSSUMUT

Pilkada Langkat : Rizky Sitepu Daftar ke DPC Partai Gerindra

Senin, 13 Mei 2024, 14:58 WIB
Last Updated 2024-05-13T07:58:06Z

 

Rizky Yunanda Sitepu bersama pengurus DPC Partai Gerindra Langkat.


LANGKAT-BERITAGAMBAR :


Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, didampingi istrinya Winda Widya Sebayang, mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat periode 2024-2029 pada Pilkada 2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Langkat, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, Senin (13/5/2024).


Kedatangan politikus muda dari Partai Golkar itu disambut tim penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Langkat, Dedek Pradesa.


Pada kesempatan itu Dedek mengungkapkan harapan Partai Gerindra dapat lebih bersinergi dengan berbagai pihak yang berpotensi dalam pembangunan di berbagai bidang.



“Tidak hanya sekedar pemanfaatan dan pengelolaan anggaran yang sudah tersedia saja, serta diharapkan dapat pula nantinya mendukung program kerja Gerindra,” kata Dedek.



Sementara itu, Rizky Yunanda Sitepu yang merupakan putra mantan Bupati Langkat dua periode H Ngogesa Sitepu, mengucapkan terima kasihnya atas sambutan hangat dari keluarga besar DPC Partai Gerindra Kabupaten Langkat menerima kehadirannya. .


Rizky juga berharap senantiasa segenap pengurus dan simpatisan dapat memberikan masukan dan dukungan yang terbaik demi kemajuan dan pembangunan khususnya untuk Kabupaten Langkat, terlepas dari siapapun nantinya yang akan diusung Partai Gerindra sesuai keputusan DPP.


Lebih lanjut Rizky mengakui bahwa sampai sejauh ini belum ada jaminan partai mana yang mengusung dirinya. Meski begitu, dia mengatakan, Partai Gerindra menjadi tempat dirinya terakhir mendaftar sebagai bakal calon bupati.


“Hari ini saya mengembalikan pengajuan saya sebagai bakal calon bupati Langkat dan juga harapan yang terakhir ini menjadi yang prioritas serta juga harapannya kepada semua partai bisa berkomunikasi dengan baik,” pungkas Rizky. (BG/LKT)

TRENDINGMore