NEWSPOLITIKSUMUT

Pilkada Samosir 2024, Vandiko T Gultom Daftar ke Semua Parpol, Terakhir Partai Gerindra

Minggu, 12 Mei 2024, 18:23 WIB
Last Updated 2024-05-12T11:27:56Z

 

Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko T Gultom bergambar bersama dengan Tim Penjaringan Partai Gerindra Samosir Mangoloi Sinaga, Ketua DPC Gerindra Samosir Josmar Naibaho, usai menyerahkan berkas pendaftaran.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Partai Gerindra Kabupaten Samosir, menjadi partai politik (Parpol) terakhir yang didatangi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Samosir, Vandiko T Gultom sekaligus menyampaikan berkas pendaftaran, Minggu (12/5/2024) di jalan raya Pangururan-Simanindo Desa Lumban Suhi-suhi Toruan.


Tampak beberapa Tokoh masyarakat bersama Ketua Tim Pemenangan mendampingi Bacabup Samosir Vandiko T Gultom, yaitu Pahalatua Simbolon, Megianto Sinaga, Maju Sitanggang, Sasnaek Naibaho dan lainnya disambut Ketua DPC Gerindra Samosir Josmar Naibaho, Sekretaris Saurtua Silalahi, Anggota DPRD Samosir terpilih Renaldi Naibaho dan Ketua Tim Penjaringan Mangoloi Sinaga.


Vandiko Timotius Gultom, menyampaikan apresiasi kepada Partai Gerindra yang telah menerima pendaftaran nya.


“Harapannya Partai Gerindra yang mengusungnya pada Pilkada 2020, dapat kembali mengusungnya pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang,”ujarnya.


Saya berharap apapun yang sudah kita kerjakan saat 2020-2024, dapat kita lanjutkan kembali untuk memenangkan Pilkada 2024,”harapnya.


“Saya tetap menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra, untuk diberikan rekomendasi atau surat tugas untuk dapat tetap mengantarkan saya ke KPU Samosir sebagai Calon Bupati”harapnya.


Ditambahkan Vandiko, bila terpilih kembali menjadi Bupati Samosir periode 2024-2029, akan sejalan dengan Visi dan Misi Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.


“Sinergitas antara Pemkab Samosir dengan pemerintah propinsi dan pemerintah pusat akan selalu sejalan sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah ataupun rencana pembangunan jangka panjang Nasional, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”katanya.


Sekretaris Partai Gerindra Saur tua Silalahi mengatakan agar Bacabup Vandiko Timotius Gultom tetap proaktif sehingga kita dapat tetap berkoordinasi dengan seluruh struktur partai, disini kami juga berharap juga bahwa Bapak Vandiko dapat direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra.


Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho mengatakan secara personal kita masih komit untuk dua periode, akan tetapi ada regulasi yang mengatur yang harus dilakukan dalam penetapan bakal calon bupati.


Kami juga disini dari Struktur garis partai tetap mengharapkan Dua periode terlepas siapa bakal calon wakil bupati.


Untuk diketahui, Bacabup Samosir Vandiko T Gultom telah mendaftar ke Partai Golkar, PDIP, PKB, Partai Perindo, Partai Nasdem dan terakhir Partai Gerindra.(BG/TS)


TRENDINGMore