NEWSPOLITIKSUMUT

Pilkada Serentak 2024, PAN Usung Pasangan Putra Mahkota-Achmad Fauzan Bacabup Palas

Senin, 13 Mei 2024, 09:51 WIB
Last Updated 2024-05-13T02:51:23Z

 

Ketua DPD PAN Palas Sufriady Halomoan Hasibuan menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Balon Bupati/wakil bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan.


PALAS-BERITAGAMBAR :

Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Padanglawas (Palas), Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) untuk diusung pada Pilkada Palas 2024.


Penyerahan surat rekomendasi langsung diberikan Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan mewakili Ketua DPP PAN Dr (HC) H. Zulkifli Hasan kepada PMA-AFN yang sekaligus dirangkai dengan silaturahmi dengan pengurus dan petinggi partai PAN di Hotel Syamsiah Sibuhuan, Minggu 12/5/2024).


“Alhamdulillah surat rekomendasi dari DPP PAN telah resmi kami terima. Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan ini,” ucap Putra Mahkota Alam Hasibuan.


Putra mengatakan, dukungan tersebut sekaligus memastikan ia bersama Achmad Fauzan Nasution menjadi figur yang memenuhi syarat sebagai balon Bupati/wakil bupati dari partai PAN dengan perolehan tiga kursi di DPRD Palas.


“Dengan dukungan PAN kami sudah mengantongi 3 kursi, jumlah ini akan menambah persyaratan pencalonan yang minimal 6 kursi di Pilkada Palas,” tegasnya.


Koordinator tim pemenangan PMA-AFN, Risman Hasibuan S.Sos, menambahkan secara kelembagaan pihaknya telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai dalam menghadapi kontestasi Pilkada Palas.


Karena itu kata Risman Hasibuan yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila Padang Lawas ini menegaskan tidak menutup kemungkinan jumlah partai pengusung untuk PMA-AFN di Pilbup Padanglawas akan bertambah.


“Komunikasi kami dengan partai lainnya terus berjalan dan kami memastikan jumlah partai pengusung nantinya akan bertambah,” ucap Risman Hasibuan yang juga Ketua MPC PP Palas itu.(BG/PAL)

TRENDINGMore