DAERAHNEWSSUMUT

Pj Bupati Taput Hadiri Pelantikan Panwascam Pilkada 2024

Sabtu, 25 Mei 2024, 07:43 WIB
Last Updated 2024-05-25T00:43:04Z

Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing menghadiri Pelantikan Panwascam Pilkada  2024.



TAPUT-BERITAGAMBAR :

Tapanuli Utara (24/05/2024) - Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos., M.A.P menghadiri Pelantikan 45 orang Panitia Pengawas Kecamatan atau Panwascam Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka Pemilihan Tahun 2024. Kandidat dipilih dari 15 Kecamatan Tapanuli Utara. Pelantikan diadakan di Hotel Ester Silangit Kecamatan Siborongborong dan didampingi oleh Forkopimda serta OPD terkait .


Pj. Bupati Tapanuli Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota Panwascam yang telah dilantik. Pj Bupati Tapanuli Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Utara Utara yang telah membentuk Panwascam dan semua pihak yang telah berhasil membantu terselenggaranya pelaksanaan acara tersebut.


Pj. Bupati Tapanuli Utara berpesan kepada seluruh jajaran Panwas baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Kecamatan, untuk mempelajari dan memahami peraturan-peraturan yang digunakan sebagai pedoman dalam tugas serta menjaga netralitas dan menjalankan tugas penuh tanggung jawab. 


"Panwascam merupakan ujung tombak pengawasan penyelenggaraan pemilihan pada tingkat kecamatan yang diharapkan tetap berpedoman pada ketentuan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kepada saudara yang dilantik hari ini agar dalam menjalankan tugasnya menjunjung tinggi netralitas,tidak berpihak kepada kontestan manapun. Saya harap para Panwascam yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, tulus dan ikhlas,”tutup Pj. Bupati.(BG/TU)

TRENDINGMore