DAERAHNEWSSUMUT

Pj Bupati Taput Monitoring Desa Percontohan Pelaksana 10 Program Pokok PKK

Rabu, 29 Mei 2024, 18:09 WIB
Last Updated 2024-05-29T11:09:52Z

 

Pj Bupati Taput Monitoring Desa Percontohan Pelaksana 10 Program Pokok PKK.

TAPUT-BERITAGAMBAR :

Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Staf Ahli dan Pimpinan OPD terkait melaksanakan monitoring Desa Percontohan Pelaksana 10 Program Pokok PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Kategori Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024. Turut hadir M Nirman Subkhaen Nasution Sekretaris II TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara


Mengawali bimbingan dan arahannya Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing lebih dulu memperkenalkan diri kepada para peserta PKK kemudian dilanjutkan dengan memaparkan tugas dan fungsi penggerak PKK. 


Dimposma Sihombing menjelaskan betapa TP PKK mempunyai andil yang sangat besar dalam upaya menjalankan pembangunan sebagai upaya menciptakan kesejahteraan keluarga serta memiliki status dan peranan penting dalam bangsa dan negara Republik Indonesia.


Selanjutnya Pj. Bupati Tapanuli Utara menyampaikan bahwa awal Maret lalu tim Supervisi dari Provinsi Sumatera Utara telah memberikan pembinaan kepada Desa Pohan Julu Kecamatan Siborongborong di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara tentang hal-hal terkait dengan tertib administrasi PKK.


“Saya mengharapkan Desa Pohan Julu Kecamatan Siborongborong benar-benar menerapkan dan melaksanakan materi yang telah disampaikan sebelumnya sehingga Desa Pohan Julu bisa menjadi pemenang Lomba Desa Percontohan Pelaksana 10 Program Pokok PKK Kategori Tertib Administrasi PKK Tahun 2024” ujarnya.


“dan kepada Bapak/ Ibu Tim Monitoring Provinsi Sumut saya ucapkan Terima Kasih telah meluangkan waktu untuk memonitoring serta memberikan saran dan masukan kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, Tim Penggerak PKK dan Stakeholder yang ada di Desa Pohan Julu Kecamatan Siborongborong” ungkapnya.


 “Selamat melaksanakan monitoring Desa Percontohan Pelaksana 10 Program Pokok PKK Kategori Tertib Administrasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 dan sekembalinya dari dari Desa Pohan Julu kiranya Bapak/Ibu mendapatkan kesan yang baik dan kembali ketempat masing-masing dalam keadaan sehat walafiat” tutupnya.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara Dessy Hassanudin yang diwakili oleh M. Nirman Subkhan Nasution Sekretaris II TP PKK Provinsi Sumatera Utara memberikan sambutan.


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Nirman, Pj Ketua PKK Provsu mengajak agar TP PKK untuk berbuat dan berprestasi dengan menjadikan monitoring sebagai wadah bersama dalam membuktikan kerja nyata sebagai wadah temu Kader, wadah temu karya dan wadah untuk prestasi sehingga dapat mencapai tahap evaluasi nantinya.


Acara ditutup dengan pemberian cendramata, foto bersama dan makan siang bersama.(BG/TS)


TRENDINGMore