DAERAHNEWSSUMUT

Wali Kota Waris Thalib Buka Muscab BPC HIPMI Tanjung Balai

Jumat, 17 Mei 2024, 20:32 WIB
Last Updated 2024-05-17T13:32:45Z

 

Walikota Waris Thalib saat memberikan sambutan di acara BPC HIPMI Tanjungbalai.




TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :

Wali Kota H Waris Thalib, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tanjung Balai ke-6 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (17/5/2024).


Waris dalam sambutannya menyampaikan komitmen untuk terus mendukung program-program yang akan dijalankan BPC HIPMI Kota Tanjung Balai.


Ia berharap BPC HIPMI dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan stabilitas perekonomian daerah dan menjadi penggerak roda perekonomian menuju masyarakat Tanjung Balai yang sejahtera.


“Pemerintah Kota Tanjung Balai senantiasa akan memberikan dukungan kepada pengurus BPC HIPMI yang terpilih,” ujar Waris.



Ia juga berharap HIPMI dapat menjadi wadah bagi para pengusaha muda di Tanjung Balai untuk mengembangkan usaha dan menciptakan lapangan kerja baru.


“Saya yakin HIPMI Kota Tanjung Balai dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah dalam membangun Kota Tanjung Balai yang lebih maju dan sejahtera,” imbuhnya.


Acara Muscab BPC HIPMI Kota Tanjung Balai VI dihadiri oleh sejumlah Pengurus BPD HIPMI Provinsi Sumatera Utara, perwakilan Kapolres Tanjung Balai, perwakilan Danlanal TBA dan undangan lainnya. (BG/TBA)

TRENDINGMore