DAERAHNEWSSUMUT

Bunda PAUD Lepas Siswa 4 PAUD di Pakpak Bharat

Minggu, 23 Juni 2024, 22:44 WIB
Last Updated 2024-06-23T15:44:27Z
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny.Juniatry Franc Bernhard Tumanggor yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat menghadiri pelepasan siswa-siswi 4 PAUD di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR :

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny.Juniatry Franc Bernhard Tumanggor yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat menghadiri pelepasan siswa-siswi 4 PAUD di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (20/06/2024). Turut hadir bersama Bupati dalam acara ini Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Augusman Harapan Padang, ST, M.Si, Camat Sitellu Tali Urang Jehe, Myke Baskara Ujung, S.STP dan sejumlah undangan lainnya.


Anak-anak ini harus benar-benar kita jaga, kita bantu dan kita dorong untuk terus tumbuh berkembang, mereka adalah tunas-tunas muda penerus Kabupaten ini kelak, ucap Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya.


Sementara itu Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menjelaskan, masa PAUD dan TK merupakan masa bermain yang menyenangkan bagi seorang anak, masa yang sangat singkat namun penuh makna, menjadi titik awal bagi seorang anak untuk melangkah maju.


Maka oleh karenanya jangan paksakan mereka, anak-anak ini untuk bisa mengetahui ini dan itu, biarlah mereka berkembang dan tumbuh apa adanya. Ada masanya kelak mereka memahami tentang belajar itu, semoga mereka benar-benar menjadi emas masa depan kita semua, ucap dia.


Terimakasih atas kehadiran bapak Bupati bersama ibu, sungguh sebuah metivasi besar bagi kami, bagi anak-anak kami bisa bertemu langsung dengan bapak dan ibu hari ini, ucap Camat Sitellu Tali Urang Jehe, Myke Baskara Ujung.(BG/PB)

TRENDINGMore