MEDANNEWSUMUM

Calon Kuat Walikota Medan Mantan Putra Bupati Tapsel

Rabu, 26 Juni 2024, 11:23 WIB
Last Updated 2024-06-26T04:23:17Z
Zakiyuddin Harahap Calon Walikota Medan Pengalaman dan Visi Segar untuk Kota Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Zakiyuddin Harahap, seorang pengusaha muda dan mantan pimpinan cabang bank daerah Sumatra Utara, telah mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota Medan dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun ini, Rabu ( 26/6/2024).


Putra dari mantan Bupati Tapanuli Selatan 2000 - 2005 sekaligus pernah menjadi Dosen IAIN Drs. Saleh Harahap, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatra Utara dan Ketua DPC Gerindra Paluta.


Dengan latar belakang yang kuat dalam dunia perbankan dan kewirausahaan, Zakiyuddin Harahap membawa visi segar untuk memajukan Kota Medan.


"Saya percaya pengalaman saya dalam mengelola pimpinan cabang bank daerah dan berbagai usaha di bidang lain akan menjadi modal penting untuk menghadapi tantangan sebagai pemimpin kota," ujarnya.


Sebagai anak muda yang penuh semangat, Zakiyuddin Harahap berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur Kota, memajukan sektor pendidikan, serta mengatasi berbagai masalah sosial dan ekonomi yang dihadapi warga Medan.


Dengan bergabungnya Zakiyuddin Harahap dalam kontestasi ini, dia menawarkan solusi inovatif untuk menyelesaikan masalah-masalah klasik Kota Medan.


Partai Gerindra, yang mendukung Zakiyuddin sebagai calon, yakin bahwa pengalaman dan dedikasinya terhadap pembangunan daerah akan membawa perubahan positif bagi Medan.


Sosok Zakiyuddin Harahap yang memiliki visi jelas dan komitmen kuat untuk melanjutkan pembangunan Kota Medan menuju Indonesia Emas.(BG/EDS)

TRENDINGMore