DAERAHNEWSSUMUT

Mobil Hitam Tabrak Sejumlah Pengendara Motor di Jalan Jamin Ginting Medan

Minggu, 09 Juni 2024, 18:05 WIB
Last Updated 2024-06-09T11:05:13Z

 

Mobil kijang yang diduga menabrak sejumlah pengendara. 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Satu unit mobil jenis Kijang berwarna hitam BK 1193 KA diduga menghantam sejumlah pengedara motor di Jalan Jamin Ginting atau tepatnya di depan Royal Sumatera, Minggu (9/6/2024).


Pedagang sekitar lokasi, Andre mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. “Sekitar jam 2 tadi kejadiannya. Mobil ini melaju dari arah Simpang Pos, saat di lokasi menabrak sejumlah pengendara sepeda motor,” ujarnya.


Andre mengatakan, sopir sempat hilang kendali sejauh kurang lebih 100 meter, hingga akhirnya mobil tersebut menabrak median jalan.


“Nabrak sepeda motor itu kan sebelum putaran balik, terus hilang kendali sampai dia nabrak ke tengah jalan, itu rusak mobilnua bagian depan,” ungkapnya.


Andre mengingat, setidaknya ada Vario dan Honda Beat yang rusak dibawa polisi. “Mobil lain pun ada juga yang kena sedikit. Sopirnya laki-laki, tadi pas keluar mobil seperti kejang-kejang gitu. Bisa saja itu alibinya,” ucap Andre.


Dia juga memastikan korban kecelakaan tersebut sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. “Korban sepeda motor tadi sudah dibawa ke rumah sakit, tapi tidak tahu dimana, salah satunya yang jadi korban pekerja Hotel Cempaka depan ini,” pungkasnya.


Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, membenarkan hal itu.(BG/ME)

TRENDINGMore