DAERAHNEWSSUMUT

Pak Ogah Pos Polisi Pasar Horas Tewas Ditabrak Kereta Api

Selasa, 25 Juni 2024, 13:31 WIB
Last Updated 2024-06-25T06:31:37Z
Lokasi kecelakaan pak Ogah ditabrak kereta api. 


PEMATANGSIANTAR-BERITAGAMBAR :


Seorang pria yang diketahui bernama Palo, warga Jalan Tongkol Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar tewas setelah ditabrak kereta api.


Palo ditabrak kereta api di perlintasan rel Jalan Tongkol, tepatnya belakang Gedung GOR Pematangsiantar pada Selasa (25/6/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.


Dia mengatakan memang setiap hari korban selalu lewat dari rel kereta api menuju Jalan Merdeka untuk bekerja sebagai Pak Ogah atau yang sering membantu lancarnya lalu lintas di depan Pos Polisi Pasar Horas.


Warga yang melihat kejadian itu mengatakan Palo ditabrak dari belakang. Dia menerangkan kereta api datang dari arah Medan menuju Stasiun Pematangsiantar.


“Keretanya datang dari arah atas, bapak itu berjalan di tengah rel kereta,” ucap Wati, warga setempat yang melihat langsung kejadian tersebut.

Warga mengatakan Palo terhempas ke arah kanan jurusan kereta api dan mengalami luka dibagian kepala dan bagian kaki korban.


Warga pun mengatakan korban diangkut dan dibawa petugas kepolisian ke Kamar Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.


“Sudah dibawa polisi, katanya ke kamar mayat,” ujarnya.


Pantauan Mistar di lokasi, lokasi rel tepat di belakang rumah warga, orang-orang bebas bolak-balik tanpa adanya pembatas di areal rel kereta api itu.(BG/PS)


TRENDINGMore