DAERAHNEWSSUMUT

Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Kunjungan ke Bumdesma Sipahutar Najogi

Kamis, 27 Juni 2024, 07:05 WIB
Last Updated 2024-06-27T00:05:31Z

Pj.Bupati Tapanuli Utara juga memberikan bantuan alsintan berupa satu unit hand tractor untuk membantu dan meningkatkan produksi pertanian Bundesma Honas Sipahutar Najogi.

 

TAPUT-BERITAGAMBAR:

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.A.P didampingi Kepala Dinas Pertanian,Kadis Ketapang,Camat Sipahutar dan sel Kepala Desa se-Kecamatan Sipahutar melakukan kunjungan ke Bumdesma Honas Sipahutar Najogi, Selasa (25/4/2024).


Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati Dimposma Sihombing dalam arahannya mengajak seluruh kepala Desa Kecamatan Sipahutar agar menjaga netralitas dan kekondusifan dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024


Penjabat Bupati Taput Dimposma Sihombing sangat mengapresiasi terbentuknya Bundesma Honas Sipahutar Najogi, beliau menyampaikan harapan agar kiranya Bumdesma Honas Sipahutar Najogi bisa menjadi Role Model BUMDES di Tapanuli Utara


Pada kesempatan yang sama seluruh Kepala Desa Kecamatan Sipahutar memperkenalkan diri kepada Pj.Bupati Tapanuli Utara,di akhir kunjungannya Pj.Bupati Tapanuli Utara juga memberikan bantuan alsintan berupa satu unit hand tractor untuk membantu dan meningkatkan produksi pertanian Bundesma Honas Sipahutar Najogi.(BG/TU)

TRENDINGMore