DAERAHNEWSSUMUT

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Parongil Terima Kunjungan dari Lembaga Pendidikan Grace Parongil

Rabu, 12 Juni 2024, 13:25 WIB
Last Updated 2024-06-12T06:25:59Z

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Parongil Terima Kunjungan dari Lembaga Pendidikan Grace Parongil.

 


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Peduli terhadap anak generasi muda, Polsek Parongil menerima kunjungan anak-anak dari Lembaga Pendidikan Grace Parongil bertempat di Mako Polsek Parongil. Rabu 12/06/2024.


Para Murid dari Lembaga Pendidikan Grace Parongil yang didampingi oleh Ketua Lembaga Medilinca Simamora, S.PAK, M.Div dan Guru, disambut langsung oleh Kapolsek Parongil beserta Personil Polsek Parongil.


Kapolsek Parongil AKP H.P Purba mengatakan Kunjungan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan Pembinaan dan penyuluhan.


"Serta menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan Para Murid dan Sekolah Lembaga Pendidikan Grace Parongil". Ucap H.P Purba.


Dalam Kunjungan tersebut, melalui personil para murid diberikan Pengenalan tentang tugas Polri, belajar baris-berbaris, gerak jalan sehat, senam sederhana, serta di ajak untuk berkeliling melihat ruangan kerja pada Polsek Parongil.


"Kami Polsek Parongil akan selalu menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian, karena Polisi adalah Sahabat Anak,"kata H.P Purba.


Di kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan motivasi kepada para murid untuk semangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan, serta memberikan bimbingan agar tetap mematuhi orang tua dan guru.


"Melalui kegiatan ini diharapkan para murid dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada Polri dan kelak para murid bisa lebih disiplin dan mematuhi pengajaran yang diberikan dan anak tidak takut kepada Polisi". Tutupnya.


Para murid merasa senang atas kunjungan yang dilakukan, melalui Ketua Lembaga Medilinca Simamora juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Personil Polsek Parongil yang bersedia menerima kunjungan dan memberikan bimbingan kepada murid kami dari Lembaga Pendidikan Grace Parongil.(BG/DA)


TRENDINGMore