PERISTIWA

Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas di Mobil yang Terkunci

Sabtu, 26 Oktober 2019, 07:47 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:56Z
Foto: dok.istimewa

BERITAGAMBAR-JAKARTA. Seorang bocah di Bekasi berinisial MFA (6) ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil. Korban diduga kehabisan oksigen usai terkunci dalam mobil.

"Diduga korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil dan kelelahan serta kekurangan oksigen di dalam mobil," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Jumat (25/10/2019).

Korban ditemukan tewas di dalam mobil sedan Opel Vectra warna abu-abu yang terparkir di depan rumahnya di Rawa Bugel RT 01/10 Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (24/10) siang. Mulanya MFA sedang bermain seorang diri.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah, lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman depan rumah," ujar Erna.

Setelah beberapa lama kemudian, orang tua mencari korban di sekitar lokasi. Setelah mencari ke sana-ke mari, korban akhirnya ditemukan di dalam mobil pada pukul 14.00 WIB.

"Bapak korban menemukan korban di dalam sebuah mobil sedan yang sedang parkir di depan halaman rumah korban dalam keadaan tengkurep, kondisi pingsan dan lemas," ujar Erna.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian tersebut. (dtc)

TRENDINGMore