PARIWISATA

Dukung Pariwisata Danau Toba, Sekdakab Samosir Resmikan Rumah Doa

Rabu, 23 Oktober 2019, 12:01 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:56Z
Sekertaris Daerah Samosir Jabiat Sagala meresmikan rumah doa segala bangsa di Samosir. (Ist)

BERITAGAMBAR-Samosir

Untuk mendukung pariwisata Danau Toba, khususnya di Kabupaten Samosir, Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Samosir, Jabiat Sagala, meresmikan rumah doa segala bangsa di Aek Boras Huta Urat, Desa Sagala, Kecamatan Sanjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Selasa (22/10/209).

Rumah doa diresmikan dan ditandatangani prasastinya oleh Sekdakab Samosir, pendiri rumah doa Robinson Panjaitan dan Albert Sagala serta Gembala Sidang GBI Danau Bogor Raya Pdt Sutadi Rusli.

Selain penandatanganan prasasti, Sekdakab Samosir mengunting pita pintu rumah doa dan dilanjutkan dengan pembukaan pintu oleh Pdt Sutadi Rusli.

"Pemerintah Kabupaten Samosir menyambut baik Keberadaan Rumah Doa Segala Bangsa di Samosir. Dengan adanya rumah doa ini diharapkan dapat meningkatkan iman serta menjadi sebuah objek wisata rohani yang dapat mendatangkan wisatawan," kata Jabiat.

Lebih lanjut diharapkan, berkat Tuhan semakin melimpah kepada masyarakat Samosir dengan adanya rumah doa tersebut. "Sebagai daerah wisata, rumah doa yang dekat dengan beberapa objek wisata dan situs budaya serta panorama alam akan saling mendukung sehingga akan berkontribusi menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan" katanya.

Jabiat mengajak agar hamba-hamba Tuhan dan para pendoa yang hadir dalam acara tersebut berdoa untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Samosir. (S1)

TRENDINGMore