NASIONAL

Putri Hary Tanoe Santer Disebut Jadi Wakil Menteri Kominfo,

Jumat, 25 Oktober 2019, 10:16 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:57Z
Angela Tanoesoedibjo, Putri Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, santer akan diangkat menjadi Wakil Menteri Kominfo.

BERITAGAMBAR-JAKARTA  
Putri Ketua Umum Perindo,  Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, telah merapat ke Istana Negara. Belakangan disebutkan bahwa Angle bakal menduduki posisi wakil Wakil Menteri Parekraf,
Berdasarkan pantauan wartawan, Angela tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019) pukul 08.50 WIB. Pada kesempatan ini, ia mengenakan kemeja putih saat tiba di Istana.
Setelah itu, Angela kemudian langsung bergegas masuk ke area dalam Istana. Nama perempuan berusia 32 tahun ini diprediksi menjadi wamen yang akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini.

Adapun pelantikan tersebut akan digelar pukul 14.00 WIB, di Istana Negara. Jokowi sempat menyebutkan wakil menteri akan diisi oleh kalangan profesional dan politikus.
Sebelumnya, Menkominfo Johnny mengatakan keberadaan wamen di kementeriannya akan meringankan tugasnya sebagai nakhoda Kominfo.
"Kalau ada wamen tentu akan membantu saya untuk job division, bagi tugas dengan wamen," ujarnya.
Johnny dalam rapat kabinet Indonesia Maju yang pertama kemarin, telah diarahkan oleh Jokowi untuk menuntaskan undang-undang yang masih terganjal, yaitu Rancangan Undang-undang Perlindungan Data Pribadi (PDP) dan revisi Undang-undang Penyiaran.
Selain itu, Johnny juga punya beban dalam memeratakan akses internet di seluruh Indonesia, meluncurkan satelit pemerintah (Satria), mencetak lebih banyak unicorn, konsolidasi operator seluler, hingga memberantas ponsel BM yang belum lama ini aturan validasi IMEI baru diteken pemerintah

TRENDINGMore