PERISTIWA

Riki Nainggolan Ditemukan Meninggal Dunia di Sekitar Gudang Distan Samosir

Rabu, 30 Oktober 2019, 21:09 WIB
Last Updated 2019-10-30T14:11:32Z
Riki Dhamendra tinggal di rumah orang tuanya di Pasar Onan Baru Pangururan, dan meninggalkan dua orang anak dan istri yang masih berada di Pakanbaru. (smsr1)

BERITAGAMBAR-SAMOSIR
Riki Dharmendra Nainggolan (39), penduduk Jalan Nahum Situmorang Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Samosir, ditemukan warga meninggal dunia di sekitar gudang Dinas Pertanian (Distan) Samosir, di Desa Huta Tinggi Kecamatan Pangururan, Rabu (30/10/2019) sore.

Penemuan mayat Riki oleh warga setempat membuat heboh warga sekitar, karena posisi korban dalam keadaan telentang menggunakan helm,ujar warga sekitar Sarman Naibaho.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Iptu. R.Simarmata yang langsung turun kelokasi dan melakukan identifikasi atas mayat tersebut.

"Benar bahwa masyarakat telah menemukan sesosok mayat disekitar Huta Tinggi dalam keadaan masih memakai helm. Diduga korban terkena serangan jantung dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," beber Iptu. Simarmata melalui pesan WhatsApp.
Setelah dilakukan identifikasi, ternyata korban bernama Riki Dharmendra Nainggolan (39), penduduk Jalan Nahum Situmorang Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Samosir.

"Saya sedang dirumah sakit bersama keluarga korban dan hasil wawancara dengan keluarga Korban, bahwa korban adalah diduga memang mengidap penyakit jantung," tulis Simarmata.
Korban langsung dibawa ke RS.Hadrianus Sinaga untuk dilakukan visum tapi keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi. (smsr1)

TRENDINGMore