POLITIK

Swangro Lumbanbatu Daftar ke Partai Nasdem sebagai Balon Bupati Samosir

Kamis, 24 Oktober 2019, 11:45 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:57Z
Balon Bupati Samosir Swangro Lumbanbatu menyerahkan berkas pendaftaran kepada Partai Nasdem Samosir. (Ist)


BERITAGAMBAR-SAMOSIR

Balon (Bakal calon) Bupati Samosir Swangro Lumbanbatu  bersama Tim Pemenangan dari  Generasi Millenial Swangro mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasional Demokrasi (Partai Nasdem), Kabupaten Samosir, Rabu, (23/10/2019) di Samosir.

Swangro Lumbanbatu,  bersama Tim sukses dari Generasi Millenial Swangro disambut baik oleh pengurus DPD partai yang diwakili oleh Tim Pendaftaran Partai Nasdem Melani Butar-Butar, Rabu (23/10/2019).
Proses pendaftaran ini adalah bukti keseriusan Bakal calon bupati Swangro Lumbanbatu untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada serentak tahun 2020.
Menurut Swangro, Nasdem salah satu partai yang aktif memberikan pendidikan politik.

"Kenapa kemudian saya tertarik mendaftarkan diri ke partai NasDem, Karena kita melihat Partai ini masih menjadi salah satu partai yang aktif dan intens memberikan pendidikan politik bagi masyarakat baik nasional maupun lokal," ujar Swangro.

"Partai Nasdem adalah partai yang berintegritas, sebagai partai politik tanpa mahar,"katanya.
"Disamping itu juga Partai Nasdem adalah salah satu partai yang punya integritas, terbukti dari Politik tanpa mahar yang selama ini digaungkan bukanlah isapan jempol semata", ungkap Swangro. 

Visi yang di bawakan oleh Swangro dalam pilkada ini adalah Terwujudnya Pembangunan Kabupaten Samosir yang Berkelanjutan (Sustainable) dengan Konsep Marsiadapari (gotong royong). Soal visi ini juga sudah kita jabarkan menjadi 9 misi nantinya yang akan kita sampaikan pada penyampaian visi dan misi di Partai Nasdem,"bebernya. (smsr1)


TRENDINGMore