POLITIKSAMOSIR

Balon Bupati Samosir Bule Spanyol Sampaikan Visi dan Misi di DPD Partai Nasdem

Jumat, 01 November 2019, 14:00 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:56Z

Balon Bupati Samosir Carlos Melgares Varon menyampaikan visi dan misi di DPD Partai Nasdem Samosir.(ist)

BERITAGAMBAR-SAMOSIR
Bakal calon (Balon) Bupati Samosir Bule Spanyol, Carlos Melgeres Varon, menyampaikan visi dan misinya kepada pengurus Partai Nasdem di Samosir, Jumat (1/11/2019).

Carlos menyampaikan Visi dan Misi sebagai Balon Bupati Samosir dihadapan 4 panelis, yaitu Mangindar Simbolon selaku Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem DPD Nasdem Samosir dan juga Akademisi Prof. Midian Gultom.

Magdalena Nuraini Sitinjak Anggota DPRD Samosir terpilih Partai Nasdem, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak.

Carlos Melgeres Varon mantan pemain Sepak Bola Real Betis Liga Spanyol ini ingin merevitalisasi adat dan kearifan lokal melalui revitalisasi kampung.

Selain itu Varon ingin memberikan akses dan layanan sanitasi, elektrifikasi, air bersih dan kehidupan yang layak bagi warga Samosir.

"Kemudian keadilan Sosial untuk seluruh rakyat Samosir dalam mengangkat hak dan martabatnya sebagai masyarakat suku batak dan ahli waris sebuah adat," ujarnya.

Katanya, dia ingin memperkuat tiga tiang fundamental dan dasar dalam pembangunan samosir dari segi pendidikan, kesehatan, lapangan kerja. 

Serta memperhatikan dan menjamin masa tua orang tua yang tak lagi dapat bekerja.
Selain Carlos Melgeres Varon, tampak hadir beberapa Balon Bupati Samosir yang mendaftar ke Partai Nasdem yaitu, Marsekal Pertama Marhuale Simbolon, Vandico Timoteus Gultom, Mangihut Sinaga mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut. (MBD)

TRENDINGMore