HEADLINEPOLITIKSAMOSIR

Balon Bupati Samosir Mangihut Sinaga Daftar ke Partai Golkar

Kamis, 21 November 2019, 18:13 WIB
Last Updated 2019-11-21T11:15:11Z

Balon Bupati Samosir Mangihut Sinaga mendaftar ke Partai Golkar Samosir.(ist)

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Panita penerimaan pendaftaran bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir menerima berkas pendaftaran Mangihut Sinaga, Kamis (21/11/2019).

Hotdon B Naibaho, Panitia Pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, mengatakan, DPD Golkar Kabupaten Samosir menerima Mangihut Sinaga mendaftar bakal calon Bupati Samosir. dan sampai hari ke-11 pendaftaran ini, telah menerima 3 kandidat Balon Bupati dan wakil Bupati Samosir Pendaftaran  yang datang mendaftar.
Panitia Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Samosir Partai Golkar Samosir bergambar bersama dengan Balon Bupati Samosir Mangihut Sinaga.

Lebih lanjut, panitia Penjaringan Ridwan Sinaga, menjelaskan, pendaftaran secara gratis dan terbuka untuk umum.selanjutnya berkas akan dikirim ke DPD I Golkar Sumut dan selanjutnya, DPD tingkat I Golkar Sumut  akan melaksanakan pemaparan Visi-Misi Para Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Samosir yang mendaftar Ke Partai Golkar.

Balon Bupati yang diusung Partai Golkar sepenuhnya berdasarkan hasil survei dan verifikasi, " Ujar Ridwan sinaga Sekretaris DPD II Golkar Samosir.

Sekretaris Tim penjaringan Balon Bupati Samosir, Hotdon Naibaho mengatakan agar para kandidat yang telah mendaftar ke Partai Golkar dapat berbaur ditengah masyarakat serta melakukan sosialisasi diri kepada masyarakat Samosir,"ujarnya.
Balon Bupati Samosir Mangihut Sinaga mengembalikan berkas pendaftaran ke Panitia Pendaftaran Partai Golkar.

Mangihut Sinaga datang ke partai Golkar bersama Timnya mengatakan, ini panggilan hati, Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk membawa Kabupaten Samosir ini maju di berbagai sektor”, kata Bakal Calon Bupati yang juga berlatar belakang Hukum, inspektur V Wilayah timur Kejaksaan Agung. (drh)



TRENDINGMore