NEWSOLAHRAGA

MU Umumkan Skuad untuk Liga Europa, Solskjaer Coret Dua Pemain

Selasa, 04 Agustus 2020, 22:22 WIB
Last Updated 2020-08-04T15:22:24Z
Tim sepakbola MU rubah komposisi.

BERITAGAMBAR.COM-LONDON
Manchester United ( MU) melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemain mereka menjelang lanjutan Liga Europa 2019-2020.

Man United akan kembali berlaga di ajang Liga Europa dengan menjamu wakil Austria, LASK Linz, pada leg kedua babak 16 besar.

Duel Man United vs LASK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Rabu (5/8/2020) waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Melansir dari Manchester Evening News, Selasa (4/8/2020), kubu Manchester United telah mengumumkan 30 pemain yang masuk skuad tim berjulukan Setan Merah itu untuk menghadapi lanjutan Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United memutuskan mencoret dua pemain untuk lanjutan Liga Europa yaitu Luke Shaw dan Axel Tuanzebe.

Shaw mengalami cedera pergelangan kaki ketika MU ditahan imbang 2-2 oleh Southampton pada laga pekan ke-35 Liga Inggris, pertengahan Juli lalu. Sementara itu, Tuanzebe absen panjang akibat dihantam cedera paha.
Sebagai gantinya, Solskjaer memanggil dua pemain muda yakni Teden Mengi dan Ethan Laird.

Minus Shaw dan Tuanzebe yang masih dibekap cedera, materi pemain MU untuk lanjutan Liga Europa terbilang masih cukup mumpuni.

Bruno Fernandes dan trio Marcus Rashford, Mason Greenwood, serta Anthony Martial yang sedang on fire tetap masuk skuad MU. Begitu pula dengan penyerang pinjaman dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo.

Namun, Solskjaer tak bisa memasukkan Chris Smalling, Marcos Rojo, dan juga Dean Henderson meskipun mereka sudah kembali dari masa pinjaman dari klub masing-masing.

TRENDINGMore