NEWSSAMOSIR

Kanit Laka Polres Samosir Bantu Korban Laka Lantas, Situmeang Ucapkan Terimakasih

Selasa, 01 September 2020, 16:07 WIB
Last Updated 2020-09-01T09:07:49Z

Korban Laka Lantas, Martuani M Situmeang, mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian resor Samosir.

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Seorang Pendeta, Martuani Martohap Situmeang, korban kecelakaan lalu lintas, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Republik Inonesia, khususnya Kepala Unit (Kanit Laka) Kecelakaan Lalu Lintas Polres Samosir, Brigadir Polisi Heri Ompusunggu, yang telah memberikan perhatian dan bantuan.

Hal itu disampaikan Martuani M Situmeang, kepada wartawan di Lumban Hariara Desa Simbolon Purba, Kecamatan Palipi, Selasa (1/9).

"Saya bersyukur masih bisa menikmati kesehatan dapat lolos dari kecelakaan lalu lintas yang saya alami di jalan raya Pangururan-Palipi," ujar Situmeang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigadir Heri Ompusunggu yang membantu biaya pengobatan saya, semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rezeki melimpah," Ujarnya.

Diterangkan Martuani, pada Kamis (20/2) beberapa waktu lalu, ia mengalami kecelakaan lalu lintas  di jalan raya Pangururan-Palipi, persisnya di Kelurahan Pintu Sona, Pangururan.

Akibat kejadian itu,  Martuani Martohap Situmeang, patah kaki sehinga sampai saat ini menggunakan tongkat untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Khususnya aktivitas pelayanan gereja.

Laka lantas itu terjadi sekitar pukul 21.00 Wib, sepeda motor berwarna hitam nomor Polisi BK 6616 HZ dari arah Pangururan menuju Palipi, menabrak satu mobil pick-up, yang dikemudikan Markus Naibaho (35), nomor Polisi BB 8189 CA yang parkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, saya mengalami cedera yang cukup parah di kaki kiri.

Kanit Laka Lantas Polres Samosir, Brigadir Pol Heri, langsung turun ke TKP untuk menangani kejadian tersebut.

"Saya pun langsung dievakuasi ke RSUD dr. Hadrianus Sinaga, Pangururuan," ujar Situmeang.

Kanit Laka Polres Samosir, Brigadir Heri Ompusunggu, membenarkan kejadian tersebut.

Heri mengatakan, semua itu saya lakukan karena memang sudah tugas saya sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk mengutamakan keselamatan masyarakat.

TRENDINGMore