NEWSSAMOSIR

Kapolres Samosir Ramah Tama Bersama Insan Pers

Jumat, 09 Oktober 2020, 12:19 WIB
Last Updated 2020-10-09T05:46:58Z

 

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, bergambar bersama dengan Insan Pers, usai acara ramah tama di Halaman Mapolres Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, menggelar acara ramah tama dengan Insan Pers yang ada di Samosir, Jumat (9/10).


Acara ramah tama bersama jurnalis, dalam rangka meningkatkan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati/wakil Bupati tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Samosir.


Kapolres AKBP M Saleh SIK, MM lewat sambutanya menyampaikan agar insan pers bekerjasama dengan aparat hukum (Polres) untuk menciptakan keamanan di Pilkada Samosir.


Sambungnya, hendaknya para insan Pers menerbitkan berita terbaik untuk dibaca masyarakat umum khususnya Samosir.


Menurut Kapolres, media memiliki peran yang besar dalam mengedukasi dan mengarahkan masyarakat Samosir untuk menangkal dan menghindari berita-berita hoaks.


"Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan semua insan pers baik cetak, online dan elektronik untuk kemaslahatan atau kebaikan masyarakat samosir," kata Saleh.


Hingga saat ini, lanjut Kapolres situasi Kamtibmas masih terkendali aman serta kondusif, inilah harapan di saat Pilkada nanti.


Salah seorang media  Parlindungan Tinambunan, Hotdon Naibaho, Fernando Sitanggang, dan Insan pers lainnya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama Kapolres bersama media, kirannya hal ini bisa berlanjut sehingga kedekatan media terhadap jajaran Polres semakin solid.


“Mari kerjasama baik menjaga kenyamanan di masa Kampanye dan ketika Pilkada, hindari berita hoax, ungkap Parlindungan Tinambunan.


Acara turut dihadiri Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi, Kasat Intel AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kabag Humas Polres Samosir Pandu Marpaung, Kompol Bernad Naibaho dan Insan Pers.(cts)


TRENDINGMore