NEWSSAMOSIR

Komunitas Dump Truck di Pangururan Dukung dan Menangkan Rap ber Juang

Minggu, 15 November 2020, 18:02 WIB
Last Updated 2020-11-15T12:07:24Z

 

Komunitas Dump Truk Simpang Empat Pangururan, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Puluhan  warga Samosir  yang tergabung dalam Komunitas Dump Truk Simpang Empat Pangururan, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, Minggu (15/11) di Simpang Empat Pangururan.

Ini Vidieonya:


Dalam deklarasi tersebut, mereka bertekad menjadi garda terdepan untuk memenangkan Rapidin Simbolon sebagai Bupati Samosir.


Ketua Komunitas Dump Truk Simpang Empat Pangururan, Dedi Sitanggang, mengungkapkan, Paslon Rap ber Juang didukung penuh oleh komunitas yang ada.


Menurutnya, para Komunitas memberikan support pada  Paslon Rap ber Juang untuk memenangkan Pilkada Samosir 2020.


Komunitas Dump Truk Simpang Empat Pangururan siap memperjuangkan dan memenangkan Rap ber Juang dalam Pemilukada 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.


"Komunitas Menginstruksikan kepada keluarga besar "Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan" untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga," pekik para anggota Komunitas  dengan Semangat.


Calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Dump Truk Pangururan atas dukungan dan kepercayaannya kepada Rap ber Juang.


Rapidin mengatakan, dukungan Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan, memberikan energi positif terkait pencalonannya sebagai calon bupati. “Mudah mudahan kita bisa mewujudkan keinginan para Komunitas Dump Truck Simpang Empat ini, yaitu melanjutkan program dan pembangunan  yang lebih baik lagi," ujar Rapidin. (BG/TS)


TRENDINGMore