NEWSSAMOSIR

MPW PP Sumut akan Bangun Musholla di Sigurgur Beach

Rabu, 04 November 2020, 14:08 WIB
Last Updated 2020-11-04T07:08:43Z

 

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengunjungi objek wisata Sigurgur Beach.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara akan mendirikan Musholla Pancasila di tepian Danau Toba, persisanya di objek wisata Pantai Sigurgur, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Demikian disampaikan Managemen Pantai Sigurgur, Joly Sulaiman Sitanggang, Rabu (4/11).

Untuk memberikan akses ibadah saat berwisata,  kita akan segera mendirikan musholla Pancasila di tepian Sigurgur Beach, oleh Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah.

 Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Sah sudah fatang ke objek wisata Sigurgur Beach, untuk melihat rencana lokasi pembangunan musholla berlantai kaca," ujarnya.

Musholla Pancasila ini akan menjadi ikon daya tarik wisata Danau Toba, sebab didesain sederhana elegan berlantai kaca, jelas Sitanggang.

Saat saudara kita Muslim yang berwiaata sholat menghadap arah sunset yang indah, di bawahnya terlihat ikan ikan berenang menyusuri ombak danau, sehingga tercapai suasana berdoa yang khyusuk, sublim dan takjub. 

Kita berharap setiap yang akan sholat di pantai Sigurgur akan merasakan kedekatan yang ajaib kepada sang khalik,"ujarnya.

Ketua PP Samosir Punguan Situmorang,  yang mendampingi Kodrat Shah, mengatakan berupaya menjadikan kawasan wisata Danau Toba menjadi wisata yang Pancasilais, harmonis, toleransi antar umat beragama, dan saling menghargai.(BG/TS)


Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengunjungi objek wisata Sigurgur Beach, dan akan membangun Musholla berlantai kaca di tepi Danau Toba. 


TRENDINGMore