NEWSSAMOSIR

Pjs Bupati Samosir Irup HUT Korpri ke-49

Senin, 30 November 2020, 15:47 WIB
Last Updated 2020-12-02T22:50:15Z

 

Pjs Bupati Samosir menyerahkan kue ulang tahun KORPRI ke-49, ke seorang ASN Pemkab Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Pjs Bupati Samosir Lasro Marbu, sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan Kantor Bupati Samosir, Senin (30/11).


“Saya mengapresiasi, Saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini, tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara yaitu melayani masyarakat,” kata Lasro saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.


Pada kesempatan itu, ada dua penekanan Presiden Jokowi yang dibacakan oleh Fatoni pada peringatan HUT Korpri yaitu mempercepat reformasi birokrasi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus menjalankan tugas kebangsaan.


“Pertama, kita harus terus mempercepat reformasi birokrasi bersamaan dengan reformasi struktural yang kita lakukan,” katanya.


“Yang kedua, selain tugas pelayanan yang cepat dan efektif, Aparatur Sipil Negara juga harus menjalankan tugas kebangsaan,” sambungnya.


Lebih dalam lagi, Marbun mengapresiasi kepada segenap ASN yang terus memberikan dedikasi dan berkomitmen dalam bekerja optimal selama kepemimpinannya sebagai pejabat sementara.


“Saya menyampaikan terima kasih kepada segenap pegawai, segenap ASN  yang terus memberikan dedikasi yang tinggi, yang terus bekerja keras, yang terus berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas termasuk dalam rangka mendukung tugas-tugas saya sebagai Pjs Bupati Samosir,” bebernya.

Selesai upacara, dilakukan pemotongan kue dan diberikan kepada perwakilan ASN yang hadir.(BG/TS)


TRENDINGMore