NEWSSAMOSIR

Aspal Curah Tumpah di Simanindo, Pemotor Tergelincir

Jumat, 11 Desember 2020, 11:25 WIB
Last Updated 2020-12-11T12:28:27Z

 

Kondisi jalanan licin karena ceceran aspal dijalanan. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Aspal curah tumpah di Jalan nasional Simanindo tepatnya di tikungan Malau dekat Coffee artis Toba Kecamatan Simanindo.


Tumpahan aspal curah menyebabkan arus lalu lintas di kawasan tersebut terganggu, Jumat (11/12)


Bando Malau warga setempat yang ditemui di Simanindo menjelaskan bahwa aspal curah itu tumpah kemarin pagi (10/12) sekitar pukul 10.00 Wib.


Kami warga setempat gotong royong dengan membuat rambu rambu menggunakan ranting kayu agar pengendara supaya hati-hati.



"Seperti kejadian kemarin pengendara sepeda motor jatuh dilokasi tumpahan aspal curah dan mengalami luka lecet, dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas Simarmata.


Untuk itu kepada pemilik aspal curah supaya bertanggung jawab membersihkan jalan ini dan tidak memakan korban lagi.


Apalagi lokasi jalan ini persis persimpangan dengan pintu keluar masuk untuk lokasi wisata Batu Hoda,untuk itu harapan kami supaya segera di bersihkan,sebut Bando.


Orangtua korban Lasmaroha Br Nainggolan yang ditemui dirumahnya di Parbaba, Jumat (11/12) menuturkan sesuai pengakuan putrinya Diana Turnip (19) dan Putri Sipakkar berangkat dari rumah menaiki sepeda motor  untuk mengikuti kegiatan ke Sidamanik.


Naas,setelah sampai di tikungan Malau tidak dapat mengendalikan sepeda motornya karena jalan licin akibat tumpahan aspal curah,sehingga terseret ke pinggir jalan sampai 10 meter.


Terima kasih juga buat warga sekitar yang memberikan pertolongan pertama dimana putri saya Diana Turnip sempat tidak sadarkan diri,sebut Lasmaroha.



Pantauan medanposonline.com Jumat, (11/12) dilokasi tumpahan aspal curah berceceran sekitar 1 Kilometer dan sudah ditutupi dengan ranting kayu dan sebagian aspal curah sudah mulai kering.


Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi belum ada tanda -tanda petugas untuk memasang rambu-rambu dari dinas terkait. (BG/TS)



TRENDINGMore