NEWSSAMOSIR

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Mencoblos di TPS 10 Pardomuan I

Rabu, 09 Desember 2020, 10:39 WIB
Last Updated 2020-12-09T03:47:03Z

 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Istri Sorta E Siahaan melakukan pencoblosan di TPS 10. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama istri  Sorta E Siahaan diampingi anaknya, menggunakan hak pilih pada Pilkada Samosir 2020 dengan mencoblos di TPS 10 yang terletak di sebelah SPBU Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Rabu (9/12).

Rapidin Simbolo yang maju kembali  sebagai Calon Bupati Samosir berpasangan dengan Juang Sinaga (petahana) tiba di TPS pukul 10.00 WIB dan langsung mengikuti protokol kesehatan sebelum menggunakan hak suara yakni dengan mencuci tangan, mengukur suhu tubuh kemudian menunggu sejenak di lokasi antrian.


Setelah tiba giliran untuk mencoblos, seperti layaknya pemilih yang lain,  Rapidin juga mengenakan sarung tangan plastik, menandatangani daftar hadir kemudian menerima surat suara untuk mencoblos, dilanjutkan dengan meneteskan tinta pada jari sebagai tanda telah menggunakan hak pilih.


Usai mencoblos, kepada wartawan Rapidin menyampaikan harapannya agar semua masyarakat yang memiliki hak pilih agar menjalankan haknya dengan baik.


"Mari kita gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin Samosir yang terbaik," ujar  Simbolon dengan didampingi istri dan anaknya.



Dia mengingatkan semua pendukung ketiga pasangan calon agar menerima dengan lapang dada siapapun yang nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati


Masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pilkada.


"Siapa pun pemimpin yang terpilih nanti kita semua berharap dapat memimpin Samosir dengan baik dan melakukan pemerataan pembangunan termasuk di Samosir" pungkasnya.


Rapidin Simbolon, kepada wartawan menyampaikan optimis memenangkan Pilkada Samosir," ujar Simbolon. (BG/TS)


TRENDINGMore