NEWSSAMOSIR

Bupati Samosir Apresiasi Pilkada Berjalan Lancar

Jumat, 11 Desember 2020, 19:24 WIB
Last Updated 2020-12-11T12:29:33Z

 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, Kejari Samosir Budi Herman melakukan konprensi pera terkait pelaksanaan Pilkada Samosir yang berjalan lancar dan damai.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

 Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Samosir kepada warga di Kabupaten Samosir, atas pelaksanaan Pilkada Serentak berlangsung aman, tertib dan kondusif, pada Rabu (9/12) lalu.


Hal itu disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh dan Kejari Samosir Budi Herman pada acara konprensi pers pelaksanaan Pilkada Samosir, Jumat (11/12) sore di Aula Kantor Bupati Samosir.


“Pilkada di Kabupaten Samosir berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Kami mengapresasi masyarakat Kabupaten Samosir yang telah turut mendukung menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Rapidin.


Meskipun pelaksanaan pencoblosan di tengah pandemik Civid-19, penerapan protokol kesehatan yang ketat dilakukan tidak menyurutkan semangat warga  dalam menggunakan hak pilihnya di TPS, bersyukur dan bangga atas semangat gotong royong mengantisipasi penularan Covid – 19,"ujar Simnolon.



Selain itu, pihaknya juga turut mengucapkan kepada, seluruh anggota Polri dan TNI yang terlibat dalam pengamanan, juga para stakeholder yang sudah bekerja keras demi mendukung rasa aman dan kenyamanan selama tahapan Pilkada. 


Sementara Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak. Pemerintah Daerah, Polri, TNI, Tokoh Masyarakat, serta penyelenggara pilkada, sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk,” terang Kapolres Samosir.


 Masyarakat telah disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelas Saleh. (BG/TS)



TRENDINGMore