NEWSSUMUT

Bupati Batubara Hadiri Perayaan Natal 2020

Jumat, 18 Desember 2020, 14:52 WIB
Last Updated 2020-12-18T07:54:57Z
BUPATI Batubara  H Zahir,  saat memberikan bantuan beras dan tali asih pada ibadah natal dilaksanakan keluarga besar SMPN I Datuk Lima Puluh. 


LIMAPULUH-BERITAGAMBAR.COM

Bupati Batubara H Zahir mengucapkan selamat menjalani ibadah Natal 2020 dan menjelang Tahun Baru 2021. 


Sedangkan tahun sebelumnya dapat berkumpul, namun berbeda masa pandemi Covid 19 saat ini harus melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Hal itu dikemukakan Bupati Ir Zahir,  pada ibadah natal dilaksanakan keluarga besar SMP Negeri I Datuk Lima Puluh, Kamis (17/12).


Menurutnya Peraturan Pemerintah dan Kepolisian RI menegaskan tidak dapat lagi merayakan perayaan natal dan tahun baru, serta perayaan lainnya. 


Tetapi hanya dapat melakukan ibadah yang harus dikurangi jumlah kehadiran jemaat hanya lima puluh persen dari keseluruhan tempat acara. 


Kegiatan ibadah natal tersebut di isi pemberian tali asih kepada anak didik dan sembako beras 5 kg sebanyak 50 orang dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Muda Indonesia (GAMKI) Kab Batubara.


Ketua panitia Tobok Luhut Situmorang, Spd menyatakan bangga bupati bisa bersama hadir dalam perayaan ibadah natal sekolah dan terima kasiih atas kehadirannya.(net)



  

TRENDINGMore